Photobucket

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Kamis, 27 Desember 2012
Thursday, December 27, 2012, 12:56 pm

Aura-Share -Perkembangan bisnis jual beli online saat ini memang sangat pesat. Seiring majunya perkembangan tekhnologi terutama internet, juga semakin mendukung perkembangan jual beli online yang semakin mudah dan semakin menyenangkan. Banyaknya situs-situs jual beli online didunia maya menjadi bukti dari perkembangan usaha jual beli online yang begitu pesat. Ironisnya, banyaknya situs jual beli online sekarang ini bukan jaminan bahwa jual beli online dapat dilakukan dengan aman dan menyenangkan.
Rekomendasi :Fakta Terbaik dari Ekiosku.com yang memberikan pelayanan jual beli online aman menyenangkan yang tentunya membuat anda para peminat jual beli online merasa aman dan menyenangkan ketika melakukan transaksi. Ekiosku.com merupakan situs jual beli online aman menyenangkan yang memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menjual ataupun membeli barang atau jasa. Tentunya sebagai perusahaan yang berbadan hukum, Ekiosku akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggannya sesuai dengan prinsip jual beli aman menyenangkan.
Rekomendasi :Ekiosku.com merupakan solusi cermat,tepat dan hemat untuk melakukan jual beli online yang berplatform E-commerce berbentuk perusahaan berbadan hukum dengan sistem pembayaran rekening bersama (Rekber) yang aman serta lahir dengan visi menyediakan pasar online aman terbaik di tanah ar tercinta dengan misi dan visi Jual Beli Online Aman, Nyaman, dan Menyenangkan.

Ekiosku.com
Sekarang ini dengan seiring dengan kemajuan tekhnologi yang begitu pesat, melakukan transaksi tidak perlu lagi dilakukan diluar rumah. Dengan mengakses situs Ekiosku.com dari tempat anda keinginan anda untuk melakukan jual beli online aman menyenangkan dapat terwujud. Mengapa tidak? Ekiosku.com menyediakan berbagai macam layanan serta produk-produk yang anda butuhkan

PT. Ekiosku

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

Kontak Dan Layanan:

Phone : (021) 566 2747
SMS : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com

Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00

Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi :
Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30


Sukses Selalu Bersama Ekiosku.com



==========================
Informasi Lengkap Hubungi:
==========================
- Nama : Aura Share

- Website : www.ekiosku.com

- E-Mail : auranetworkblogger@gmail.com

- YM : auratopreload

- Telp./HP. : +6285779299779

- Alamat : Jln Raya Serang Taman Sari Sebelah pom bensin taman sari rt06/02 no 62 setu bekasi 17320


===============================
Powered by : KingDesign.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

CS Support SIB