Photobucket

peluang kerja online pasti

Jumat, 31 Agustus 2012
Friday, August 31, 2012, 8:17 pm

Terima kasih kami ucapkan sebelumnya kepada anda yang sudah mengklik iklan ini, kami dari team kerja part time membuka kesempatan kerja untuk anda dibidang freelance sebagai TELECOMMUNICATER. Kesempatan ini berlaku untuk anda minimal lulusan smp, dan berlaku juga untuk mahasiswa/mahasiswi.
Ok, langsung saja, gambaran cara kerja sebagai telecommunicater ini mudah, yaitu : anda hanya perlu mengerjakan tugasnya saja sesuai panduan kerja yang kami berikan. Kemudian anda kirimkan ke klien akun penerima job, maka per tugas yang selesai dengan benar anda akan mendapat upah Rp.100.000,- per tugas yang benar/sukses. Contoh data yang di kerjakan : mengedit blog,mengedit settingan email, membuat file ms.word. Lowongan kerja sebagai TELECOMMUNICATER.
Pekerjaan ini dilakukan secara freelance dari rumah anda melalui media internet menggunakan gadget seperti computer,pc,laptop,smart phone,BB dll yang ada fasilitas jaringan internet atau diwarnet pun bisa di kerjakan. Jadi mudah fleksibel , hemat biaya, hemat tenaga. Income yang didapat : Rp.100.000,- per tugas yang selesai dengan benar/sukses. Namun kami yakin anda pasti bisa mengerjakannya, karena sudah disediakan panduan kerja tertulisnya , detail dan mudah dipahami dan di kerjakan. Syarat-syaratnya: punya rek bank sendiri untuk kemudahan penerimaan income,teliti , terampil serta kreatif.
Ok bagi yang berminat lansung aja, buka email anda dan ketik pesan : nama#alamat#no hp#usia#aktivitas# kirimkan ke email kami : kerjasukses6@gmail.com subject diisi : "melamar kerja TELECOMMUNICATER" untuk mendapatkan panduan kerjanya serta info lebih detailnya. Terima Kasih.
www.kerjasukses6.blogspot.com


==========================
Informasi Lengkap Hubungi:
==========================
- Nama : andi

- Website : www.kerjasukses6.blogspot.com

- E-Mail : kerjasukses6@gmail.com

- YM : kerjasukses6@yahoo.com

- Telp./HP. : 08995644226

- Alamat : jakarta


===============================
Powered by : KingDesign.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

CS Support SIB